-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Pengawasan, Bawaslu Luwu Utara Bersama Media Gelar Media Gathering di Warkop

    Admin 10 - Awhy
    25/12/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-12-25T06:42:22Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dalam rangka Mempererat hubungan silaturahmi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Luwu Utara menggelar media Gathering bersama sejumlah awak media. Yang dilaksanakan di warkop Dylan jalan Syuhada Masamba. Senin, 25 Desember 2023.

    Supriadi Anggota Bawaslu Luwu Utara kordiv penanganan pelanggan dan penyelesaian sengketa (PPPS) didampingi Tasran Kordiv Hukum, pencegahan, parmas dan humas (HPPH) mengatakan bahwa kegiatan media gatering ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan para awak media yang ada di Luwu Utara.

    Pentingnya kegiatan ini, Bawaslu Luwu Utara Gelar media gathering yang melibatkan semua media, Lanjut Supriadi dimana momentum ini sangatlah penting untuk menyamakan persepsi antara lembaga Bawaslu bersama semua rekan media. 

    "Saya mengajak para awak media untuk bersama-sama mensukseskan pemilu 2024 mendatang, Media Gathering ini mengambil bentuk diskusi antara media dan Bawaslu."kata Supriadi 

    "Kegiatan media gathering dengan para awak media ini akan terus berlanjut sebab kami sadari betul bahwa keberadaan media sangat penting khususnya pada publikasi disetiap kegiatan,"tambahnya.

    "Harapan kami kedepan adalah mari membangun sinergitas khususnya dalam menyikapi persoalan yang terjadi, sampaikan kepada kami ketika ada hal-hal yang dapat menggangu jalannya pesta demokrasi ini."tandasnya. 

    Dimana Bawaslu akan terus merangkul rekan-rekan media dalam hal pemberitaan dan mengawal perjalanan menuju demokrasi di Indonesia."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +