-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Soppeng Turun Langsung Pantau Perayaan Natal

    Alam - Admin 2
    25/12/23, 11:54 WIB Last Updated 2023-12-25T05:01:03Z
    Wargata.com, Sulsel - memastikan perayaan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif, Kapolres Soppeng DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, turun langsung memantau pengamanan perayaan Natal dibeberapa gereja yang ada di Kabupaten Soppeng, Senin, (25/12/2023).

    Nampak Kapolres Soppeng DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, bersama Dandim Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr (Han), Para PJU Kabag Ops, S. Syamsuddin, S,Ag., M.H., Kasat Samapta Iptu Didit R Putranto, Kasat Reskrim, IPTU Ridwan, S.H., M.H., Kasi Propam AKP Tajuddin,Kasatlantas AKP Malik.Senin 25 Desember 2023.

    Dalam pengamanan perayaan Natal tersebut Polres Soppeng melibatkan ratusan personel untuk di ploting ke beberapa gereja di wilayah kabupaten Soppeng, yang mana 141 personel Polres Soppeng dikerahkan dalam menjaga keamanan  dalam perayaaan Natal tahun 2023.

    Kapolres Soppeng,  DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, menuturkan, bahwa kedatangan,nya untuk mengecek anggota dan kesiapan petugas jaga di setiap gereja perayaan Natal Tahun 2023.
    "Pengecekan Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman, khususnya para jemaat yang sedang melaksanakannya", Kata Kapolres Soppeng.

    AKBP H. Muhammad Yusuf Usman juga menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunanan antar umat beragama serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Soppeng, Ucapnya.

    Untuk di ketahui, bahwa di Kabupaten Soppeng terdapat 6 buah gereja kegiatan pengamanan tersebut di laksanakan yaitu,Gereja Toraja Jemaat Soppeng Jalan Kayangan Lappacabbu, GKSS Jemaat Imanuel Soppeng, Jalan Kesatria, Gereja Katolik Jalan Samudra, Gereja Petra jalan Kayangan Lappacabbu. GKSS Jemaat Sisaromase Pacongkang Kecamatan LIliriaja, GKSS Jemaat Batu Pute Takalala, Kecamatan Marioriwawo

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +