-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Operasi Lilin 2023, Polres Soppeng Gelar Lat Pra Ops

    Alam - Admin 2
    19/12/23, 20:40 WIB Last Updated 2023-12-19T14:37:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Menyambut operasi Lilin 2023, Polres Soppeng menggelar Latihan Pra Oprasi bertempat di Aula Patria Tama Mapolres Soppeng, Selasa, (19/12/2023). 

    Kegiatan Lat Pra Ops Tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP H. DR. Muhammad Yusuf Usman, SH., S.IK., MT., dengan diikuti oleh personel Polres Soppeng yang terlibat dalam sprin oprasi lilin 2023.

    AKBP Yusuf Usman menuturkan, bahwa Kegiatan Lat pra Ops ini di selenggarakan untuk mempermantap kesiapan dalam menghadapi di libur Natal dan Tahun baru 2024 yang di mana mobilitas warga akan meningkat.
    "Perlu adanya kesiapsiagaan dari pihak keamanan dalam memberikan pelindungan dan pelayanan kepada masyarakat khusus nya  di wilayah hukum Polres Soppeng", Kata Kapolres Soppeng.

    Dikatakan pula, bahwa mempersiapkan Pos Pengamanan oprasi lilin 2023 sebanyak 2 (dua) Pos pengaman yakni di Pos Lantas (700) Kota Watansoppeng Kecamatan Lalabata, dan Pos Lantas Takalala Kecamatan Marioriwawo.

    Diketahui, hadir dalam Lat Pra Ops tersebut sebagai pemateri  dalam giat tersebut yakni Kabag, Kasat yang terkait dengan oprasi lilin 2023 yakni  Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kasat Intelkam.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +