-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Hanya Malam Hari, Personel Polsek Alla Juga Patroli Pada Sore Hari

    Alam - Admin 2
    02/12/23, 20:44 WIB Last Updated 2023-12-02T13:45:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alla, Polres Enrekang, Petugas Kepolisian patroli sore hari di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (02/11/2023).

    Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota untuk mencegah berbagai gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja.

    Adapun Rute patroli yaitu diantaranya, pertokoan, pasar, kantor bank, mesin ATM, taman-taman di wilayah Kecamatan Alla, Selain wilayah obvit, Polsek Alla juga melaksanakan patroli antisipasi balap liar, Kata Kapolsek. 

    Dikatakan pula, bahwa beberapa tempat rawan kriminalitas di datangi oleh petugas patroli untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada satpam pertokoan, bank dan mesin-mesin ATM agar lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan tempat kerjanya agar selalu aman kondusif 

    "kegiatan patroli ini bukan hanya sasaran obvit, namun juga mengunjungi Desa-desa yang di anggap rawan terjadi kriminalitas dan melakukan pencegahan aksi balap liar”, Ungkap Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +