-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Enrekang Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    07/01/24, 21:41 WIB Last Updated 2024-01-07T14:43:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi gangguan kamtibmas, Kasat Samaptta Polres Enrekang, IPTU Maga pimpin Patroli Blue Light, Minggu, (06/01/2024).

    Patroli ini berlangsung pada Sabtu malam tepatnya di malam minggu sekira pukul 21.00 WITA sampai 22.00 WITA di wilayah hukum Polres Enrekang dengan menyasar tempat-tempat keramaian di Kota Enrekang. 

    "kami melaksanakan giat ini guna mengantisipasi kejadian-kejadian yang rawan pada malam hari, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka menghadapi pemilu 2024", Kata IPTU Maga.

    "Kami juga hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kedamaian, serta memberikan himbauan untuk tidak terprovokasi oleh berita-berita hoax yang kini marak beredar di tengah-tengah masyarakat", imbuhnya.

    IPTU Maga juga mengajak Warga agar bersama-sama mencegah Perselisihan serta saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa walaupun berbeda pilihan dan pendapat dalam pemilu nantinya, Pungkasnya.

    Selain itu Kata dia, bahwa Polres Enrekang juga hadir jika masyarakat membutuhkan, dengan cara dapat menghubungi Call Center di 110 ataupun segera mendatangi polsek-polsek terdekat.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +