-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bersama Kapolda Sulsel, Ramah Tamah 4 Pilar di Kabupaten Soppeng

    Alam - Admin 2
    10/01/24, 01:54 WIB Last Updated 2024-01-09T19:00:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., Melaksanakan Acara Ramah Tamah 4 Pilar bersama Pemkab, TNI-Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda di Gedung Serbaguna Lapatau Watan Soppeng, Selasa, (9/1/2024) Malam.

    "kegiatan ini berdasarkan inisiasi kita semua, sengaja menyambut bapak Kapolda sekaligus bersilaturahmi, jadi kami memohon kepada bapak Kapolda untuk memberikan arahan dan petunjuk apalagi diberikan amanah kepada institusi Kepolisian untuk mengabdi di daerah kelahirannya", Kata Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E. 

    Dikatakan pula, bahwa bapak Kapolda bagi masyarakat Kabupaten Soppeng tidak asing, karena beliau pernah tinggal di Soppeng mengenyam pendidikan dan orang tua tercinta beliau pernah tugas di Soppeng, Ungkap Bupati. 

    Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng beserta Jajaran Forkopimda dan semua lapisan masyarakat kedatangan kami ini tak lain hanya untuk bersilaturahmi", 

    "Saya pernah tinggal di Soppeng dan saya ingat betul pada waktu itu rumah kami berada di Mes tinggi", ucap Kapolda Sulsel. 

    Selain itu, Kapolda juga sangat bersyukur bisa kembali mengabdi di tanah kelahirannya yaitu Sulawesi Selatan dan memperkenalkan kepada rumpun keluarga bahwa inilah Kultur dan Budaya adat Sulawesi Selatan.

    Diakhir ucapannya, Kapolda Sulsel meminta Dukungan dan Doa Restu kepada Masyarakat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolda Sulawesi Selatan, Ucapnya.

    Giat tersebut, Nampak Kapolda Sulsel bersama rombongan dan Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, serta Bupati H. Andi Kaswadi Razak, Wakil Bupati, Forkopimda, Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Personel Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +