-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulsel Resmikan Mako Polres Soppeng, dan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Aqso 2003

    Alam - Admin 2
    10/01/24, 01:32 WIB Last Updated 2024-01-09T18:34:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian serta Pejabat Utama Polda Sulsel Melaksanakan kunjungan kerja di Polres Soppeng, Selasa, (9/1/2024).

    Kapolda Sulsel didampingi Ketua Bhayangkari serta Pejabat Utama disambut langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ny Denny Yusuf.

    Penyambutan Kapolda Sulsel diawali dengan pengalungan bunga, dan jajar Kehormatan serta acara adat lalu diteruskan penyambutan oleh Personel Polres Soppeng.

    Kunjungan ini, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah merupakan bagian dari Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan di Polres Soppeng yang juga dihadiri oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E., dan Anggota komisi III DPR RI, Supriansa, S.H., M.H., serta masyarakat Kabupaten Soppeng.
    Diketahui, bahwa kegiatan Bakti Sosial, Kapolda Sulsel juga membagikan kepada masyarakat 1.400 Paket Sembako, 4 Paket umroh serta doorprize menarik lainnya. Begitu juga dengan Bakti Kesehatan untuk anak stunting serta Pengobatan gratis terhadap masyarakat Kabupaten Soppeng

    Pada kesempatan itu, Kapolda Juga meresmikan Mako Polres Soppeng dengan menandatangani Prasasti serta pengguntingan pita, sementara pembangunan Masjid Al-Aqso 2003 Polres Soppeng ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Kapolda Sulsel.

    "Terima kasih kepada seluruh Personel Polres Soppeng atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh Wilayah Kabupaten Soppeng, Bekerjalah secara ikhlas, jaga soliditas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan, Selebihnya kita bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Es, Insya Allah hasilnya akan berkah bagi kita, Keluarga dan masyarakat Kabupaten Soppeng", Kata Kapolda Sulsel.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +