-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bersama Babinsa dan Masyarakat Perkuat Gotong Royong

    Alam - Admin 2
    10/01/24, 02:06 WIB Last Updated 2024-01-09T19:07:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Bersama warga, Bhabinkamtibmas Polsek Alla dan Babinsa, turut serta dalam kegiatan gotong royong  dengan mebersikan lingkungan di Desa Baroko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Selasa, (09/01/2024).

    Terlihat dari kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga ini mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan dengan masyarakat. Selain itu, kehadiran mereka pada kegiatan ini juga memperkuat hubungan baik antara aparat keamanan dan masyarakat setempat.

    Di sela kegiatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengimbau kepada warga agar selalu membina kerukunan dan menjaga komunikasi antar warga.

    “Dengan membina kerukunan dan menjaga komunikasi antar warga terutama tetangga, dengan demikian kita dapat menciptakan kenyamanan di lingkungan, karena saudara terdekat kita adalah tetangga”, ucap Bhabinkamtibmas.

    Kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman di Desa Baroko serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam masyarakat Desa Baroko, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +