-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadapi Pemilu 2024, Sat Samapta Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    10/01/24, 01:11 WIB Last Updated 2024-01-09T18:13:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli Gabungan guna menghadapi Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Enrekang, Senin malam (08/01/2024) Sekira pukul 21.00 WITA sampai dengan 22.00 WITA.

    Kegiatan itu telah berlangsung di wilayah hukum Polres Enrekang dengan melibatkan personel Polres Enrekang, TNI, serta Satpol PP Kabupaten Enrekang, yang mana hal ini rutin dilaksanakan guna menghadapi Pemilu 2024.

    Patroli tersebut dilaksanakan dengan menyambangi tempat vital di wilayah hukum Polres Enrekang, salah satunya mendatangi Kantor KPU Kabupaten Enrekang. 

    "Patroli ini rutin kami laksanakan guna menghadapi Pemilu 2024 ini, kami mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang ini", Ungkap Kasat Samapta Porles Enrekang, IPTU Maga

    "Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat baik itu di kalangan anak muda ataupun di kalangan orang tua, kami juga menghimbau agar tetap menjaga kekompakan serta melaporkan segala hal yang terjadi yang dinilai dapat mengganggu kamtibas di wilayah kita ini", Pungkas IPTU Maga

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +