-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, Anggota Polres Enrekang Lakukan Cooling System

    Alam - Admin 2
    03/01/24, 20:46 WIB Last Updated 2024-01-03T13:48:13Z
    Wargata.com, Sulsel – Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Polsek Baraka, Polres Enrekang melakukan cooling system dengan menyambangi warga binaan, Rabu,(03/01/2024) 

    Bhabinkamtibmas, AIPDA Thamrin Tambaru melakukan sambang warga ke warga binaan di Kantor Desa Pasui dengan dirangkaikan kegiatan lepas sambut Kepala Desa Pasui Kecamatan Baraka.

    Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga binaan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

    Selain itu, juga disampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara Kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax ataupun ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan, Ucap AIPDA Thamrin Tambaru.

    Sementara itu, Kasat Binmas Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas diharapkan rutin menyampaikan pesan kamtibmas.

    “Kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya, sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, Kata IPTU Lasinrang.

    Dikatakan pula, bahwa saat ini pemilu 2024 semakin dekat. Tentunya akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara warga.

    “Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah Pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga,nMari sukseskan Pemilu tahun 2024”, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +