-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Pengunjung Cafe, Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    03/01/24, 21:03 WIB Last Updated 2024-01-03T14:04:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Mendatte, Polsek Anggeraja, BRIPKA Muh. Yusril Jafar bersama Anggota jaga, BRIGPOL Sigit Dj Kusuma Rutin Patroli malam hari, di seputaran Desa Mendatte, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu, (03/01/2024).

    Pada kegiatan ini, BRIPKA Muh. Yusril Jafar memberikan pesan Kamtibmas kepada Pemuda yang sedang nongkrong depan Cafe Custome, agar tetap waspada kepada aksi curanmor.

    Selain itu, iapun berpesan agar peran aktif dari para pemuda atau warga untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mengatasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Anggeraja khusunya malam hari, ungkap BRIPKA Muh. Yusril Jafar. 

    Sementara itu, Plh. Kapolsek Anggeraja, IPDA Iskandar, S.E., di tempat terpisah menuturkan, bahwa pelaksanaan Patroli juga Rutin menghimbau ke para pemuda ataupun warga yang sedang nongkrong malam hari dan mengajak untuk berperan aktif dalam memerangi kejahatan, begitu juga agar tidak mengkonsumsi minuman keras, karena akan membuat rusaknya penerus bangsa, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +