-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Bersama Polsek Anggeraja Pengamanan Kegiatan Simulasi TPS

    Alam - Admin 2
    31/01/24, 09:09 WIB Last Updated 2024-01-31T02:11:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Anggeraja, Polres Enrekang melaksanakan pengamanan Kegiatan Simulasi TPS, Pemungutan, Penghitungan, dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Lapangan Andi Liu Cakke, Selasa, (30/1/2024)

    Kegiatan simulasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tata cara pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi suara pada Pemilu 2024.

    Dalam kegiatan simulasi tersebut, petugas KPPS menjelaskan, bahwa secara detail tentang tahapan-tahapan pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi suara. Petugas juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya mengenai hal-hal yang belum dipahami.

    Sementara itu, Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga yang memimpin pengamanan menuturkan, bahwa pengamanan kegiatan simulasi ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

    Pada kesempatannya, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024. Masyarakat harus menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial.

    "Kami berharap agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis", Ujar IPTU Maga. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +