-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis Bersama Dengan Kanit Patroli Sat Samapta Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    23/01/24, 22:01 WIB Last Updated 2024-01-23T15:02:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang kembali Patroli Blue Light di wilayah Hukum Polres Enrekang dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Senin, (22/1/2024) Sekira Pukul 21.00 WITA

    Kegiatan Patroli ini Rutin dilaksanakan setiap malam dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Enrekang dengan mendatangi beberapa tempat vital serta rawan akan gangguan kamtibmas, sekaligus memberikan dialog-dialog kecil bersama para pemuda di kota Enrekang. 

    Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga melalui Kanit Patroli Polres Enrekang, AIPDA Andi Satria Hadi menuturkan, bahwa patroli ini dengan menyambangi beberapa tempat termasuk Seputaran Kantor KPU dan di tempat nongkrong anak muda di Kota Enrekang.

    “Kami berdialog di beberapa tempat yang ramai dengan memberikan pesan kamtibmas agar kiranya dapat mengurangi aksi-aksi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas", Ujarnya.

    Kegiatan Patroli malam ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas pada mala hari, serta mengsukseskan Pemilu 2024 secara aman dan damai, Ucap AIPDA Andi Satria Hadi.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +