-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan PT Telkom Indonesia

    Alam - Admin 2
    23/01/24, 22:30 WIB Last Updated 2024-01-23T15:33:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng bersama PT Telkom Indonesia tbk. melaksanakan penandatanganan kerjasama di aula tantya sudhirajati Polres Soppeng tepatnya Jalan La Tenri Bali Watansoppeng, dengan dihadiri oleh Para PJU Polres Soppeng, dan PT Telkom Indonesia, Selasa, (23/2/2024).

    Kepala Kantor Perwakilan Telkom Wajo dan Soppeng, Fadhlurrahman Hoesa menuturkan, bahwa berdasarkan dengan hasil kesepakatan pada hari yang lalu, "kami dari pihak PT Telkom Indonesia telah melaksanakan kerjasama kepada pihak Polres Soppeng yang nantinya kedepan dapat berjalan dengan lancar", Kata Fadhlurrahman Hoesa. 
    Dikatakannya, dalam nota kesepahaman yang disepakati Kedua belah pihak, dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik antar lembaga institusi Kepolisian dimana terdapat saling mendukung antar Kedua belah pihak dalam pelayanan publik yang maksimal, Ucapnya. 

    Sementara itu, Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, megucapkan terimakasih atas terjalinnya kerja sama ini dengan PT Telkom Indonesia tbk. dalam pengadaan jaringan internet di Mapolres Soppeng yang baru.

    Selain itu Kata Kapolres, bahwa dimana akses internet sangat penting dan sudah merupakan kebutuhan Sekunder untuk kegiatan pelaporan secara online serta mendukung sarana dan prasarana dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang berhubungan dengan pelayanan umum untuk Maksyarakat, Tandas Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +