-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Temui Kepala BPBD Parepare, AKP Adnan Leppang: Kami Siap Bekerjasama Tangani Bencana

    Alam - Admin 2
    23/01/24, 22:47 WIB Last Updated 2024-01-23T15:49:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mendukung upaya penanganan Bencana di wilayah Kota Parepare, Kasat Lantas AKP Adnan Leppang, S.H., M.H., secara pro aktif melakukan koodinasi dengan BPBD Parepare dengan menemui langsung kepala BPBD Parepare, Irma Suryani di kantor BPBD Parepare tepatnya Jalan Jend. Sudirman. Selasa, (23/1/2024) sore. 

    AKP Adnan Leppang menuturkan, bahwa koordinasi yang dilakukannya adalah bertujuan untuk berkolaborasi dengan BPBD dan instansi terkait dalam memberikan penanganan terhadap bencana yang terjadi. 
    "Menindak lanjuti harapan pimpinan kami yang menginginkan peran dan dukungan aktif kepolisian terhadap penanganan bencana, hari ini saya lakukan silaturahmi dengan kepala BPBD, ibu Irma Suryani, di kantornya, diaman pada Kunjungan ini sekaligus koordinasikan terkait dukungan Sat Lantas yang siap melakukan penanganan bersama jika terjadi Bencana alam, terkhusus bencana yang terjadi jalan raya, dan bencana alam pada umumnya di wilayah Parepare", Kata Adnan Leppang saat mmeberikan keterangan. 

    Dari koordinasi yang dibangun, berharap akan terwujud kolaborasi dan komunikasi yang solid antar pihak. 

    "Semoga langkah awal ini dapat berkesinambungan, sehingga terwujud kolaborasi kerja bersama antara Sat Lantas dengan semua pihak yang terlibat, menindak lanjuti apabila terjadi bencana di Kota Parepare, sehingga setiap laporan bencana yang ada dapat ditangani secara maksimal, terkoordinasi, dan cara bertindak yang tepat", Ucap Kasat Lantas Polres Parepare.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +