-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Cooling System, Anggota Polsek Maiwa Beri Semangat KPPS yang Ikuti Bimtek

    Alam - Admin 2
    29/01/24, 22:26 WIB Last Updated 2024-01-29T15:27:38Z
    Wargata.com, Sulsel – Melalui program cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, AIPTU Nuryadi berharap dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat guna mendinginkan suasana Kamtibmas pada Pemilu yang terlaksana pada bulan Februari 2024.

    Seperti yang dilakukannya pada kegiatan bimbingan teknis (Bintek) Kelompok Pengurus Pemungutan Suara (KPPS) di yang dipusatkan di lapangan Alun Alun Lapangan Langsagaga, Maiwa. Minggu, (28/01/2024).

    Bhabinkamtibmas, AIPTU Nuryadi menjalin kemitraan dengan metode cooling System, dimana sebelumnya mengajak para petugas yang mengikuti Bimtek agar betul-betul dapat memegang tanggung jawab atas jabatan yang embannya sebagai KPPS

    "Sebagai petugas mari kita jaga netralitas, mari sukseskan pemilu Menuju Pemilu Damai, aman dan kondusif", Ujar AIPTU Nuryadi. 

    "Rekan rekan KPPS pasti sudah mengetahui tugas, wewenang, dan kewajibannya sebagai mana tercantum dalam PKPU Nomor 8 Tahun 2022 Pasal 30 ayat (1) dan (3). Ayo rekan rekan Semangat mengikuti bimtek dan jaga kesehatan, semoga pelaksanaan Pemilu berjalan aman, lancar dan kondusif", Ucapnya.

    Selain itu, juga menyampaikan pesan Kapolri bahwasanya Kepolisian Negara Republik Indonesia berkomitmen untuk menjunjung tinggi netralitas, fokus pada pengamanan menyeluruh, bertekad menciptakan proses pemilu yang sehat, kompetitif, dan aman Kondusif, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +