-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, Polsek Alla Tingkatkan Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    02/02/24, 12:58 WIB Last Updated 2024-02-05T09:44:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan rasa aman dan tentram di wilayah hukum Polsek Alla, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari ke depan, Personel Polsek Alla, AIPTU Sahabuddin dan AIPDA Erwin Tingkatkan Patroli Blue Light di Kalimbua, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (02/02/2024).

    Nampak Personel polsek alla melaksanakan patroli Blue Light di tempat-tempat rawan terjadi gangguan kamtibmas, seperti balapan liar dan potensi-potensi gangguan Kamtibmas lainnya.

    “Patroli ini dilakukan sebagai respons terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi, terutama di tempat-tempat rawan seperti balapan liar dan area kantor Bawaslu, KPU, serta gudang penyimpanan logistik Pemilu”, ujar AIPDA Sahabuddin.

    Selain itu kata dia, bahwa Lampu biru (Blue light) yang terpasang di kendaraan kepolisian tidak hanya berfungsi sebagai alat penerangan, tetapi juga sebagai tanda kehadiran Polisi yang sedang melaksanakan tugas patroli.

    “harapannya dari kegiatan ini dapat memberikan efek preventif atau pencegahan dan membuat pelaku kejahatan berpikir dua kali sebelum melakukan tindakan yang melanggar hukum”, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +