-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Berikan Surprise Kepada Rekan Media di HPN Tahun 2024

    Admin 10 - Awhy
    09/02/24, 19:41 WIB Last Updated 2024-02-12T04:53:38Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli, S.IK., M.H., M,tr Opsla memberikan surprise pada Wartawan di Hari Pers Nasional ke 35 (HPN) 2024, Yang dilaksanakan di Shoft Coffee jalan Trans Sulawesi, Jum'at, 9 Februari 2024

    "Kami ucapkan selamat merayakan Hari Pers Nasional yang Ke 35. Dengan rangkaian pemilu 2024 dan dihari pers nasional (HPN) semoga kita diberikan kesehatan", Kata Kapolres Luwu Utara.

    Dengan harapan bagi seluruh awak media terutama yang selama ini telah bekerja sama sekaligus mitra dengan Polres Luwu Utara dan jajaran polsek"

    Semoga tetap dan selalu menjadi titik terdepan dalam memberikan pemberitaan, wawasan serta informasi yang aktual, dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

    "Terimakasih juga pada rekan media yang selama ini telah bekerja bersama dengan Polres Luwu Utara dan jajaran polsek, Dimana penghujung pemilu 2024, mari kita menjaga kemitraan Dimana Pers telah banyak mendukung kinerja kami, dan berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi yang selama ini telah berjalan dengan sangat baik kedepannya bisa tetap terjaga", Ujar AKBP M. Husni Ramli.

    Kapolres menambahkan Ditambahkan bahwa awak media tetap bisa langsung koordinasi dengan Kasi Humas, untuk mendapatkan informasi, walaupun itu hanya berupa baket.

    Sehingga bahan pemberitaan yang diterima, dan akan disampaikan pada masyarakat luas yang bisa dipertanggung jawabkan", terang kapolres Luwu Utara

    "Kami membuka ruang komunikasi seluas-luasnya kepada rekan media, apabila ada yang ingin di tanyakan maupun disampaikan silahkan secara langsung berkomukasi dengan kami atau humas"

    Acara ngopi bareng juga dilengkapi dengan pemotongan tumpung oleh Kapolres, sekaligus memimpin doa bersama dan tumpung  diserahkan pada perwakilan awak media.

    Dihadiri Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai bersama seluruh PJU dan rekan-rekan media baik cetak maupun Online dan media televisi.(@wi
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +