-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jumat Curhat, Polres Luwu Sampaikan Imbauan Jelang Pemilu

    Alam - Admin 2
    10/02/24, 12:01 WIB Last Updated 2024-02-10T05:08:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Pemilu, melalui Kegiatan Jum'at Curhat Polres Luwu sampaikan Himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Warkop Topoka, Kota Belopa. Jum'at, (9/2/2024).

    Mengimplementasikan kegiatan yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri, Jum'at Curhat yang digelar oleh Polres Luwu kembali menyasar masyarakat yang sedang bersantai di Warung Kopi Topoko Kota Belopa.

    Diketahui Jum'at curhat merupakan salah satu inovasi Kepolisian untuk mewujudkan sinergitas antara Kepolisian dengan Masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas. 

    Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Logistik, AKP Samuji menyampaikan, bahwa Jumat Curhat merupakan program Kapolri yang diharapkan mampu menerima aspirasi, masukan atau keluhan serta permasalahan masyarakat.

    Pada kesempatan itu, juga dipersilahkan masyarakat yang sedang bersantai di Warkop Topoko untuk menyampaikan keluhan, baik keluhan yang ditengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan sehingga dapat memperbaiki citra polri, khususnya Polres Luwu agar kedepannya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayom kepada masyarakat.

    Sementara terkait perbedaan pilihan dalam Pemilu, hal itu merupakan hal yang wajar dan meskipun ada perbedaan pilihan, diharap kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Warkop Topoka untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan agar situasi kamtibmas di Kabupaten Luwu tetap kondusif.

    "Beda pilihan boleh saja tapi jangan sampai karena perbedaan antar saudara, teman, tetangga nantinya saling bermusuhan", Himbau AKP Samuji.

    Selain itu, Kabag Logistik Polres Luwu juga mengingatkan kepada para orang tua yang berada di Warkop agar memberikan pengawasan kepada putra-putrinya agar tidak melakukan kegiatan yang menyalahi aturan untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, seperti halnya ikut dalam trek-trekan maupun balap liar, Ungkapnya.

    Untuk diketahui, giat tersebut selain Kabag Logistik juga dihadiri oleh Kapolsek Belopa, IPTU Dr. Marino, S.Pd., Kasubbag Faskom AKP Cecep Hudaya, S.Sos., serta KBO Reskrim, IPTU Suwandi.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +