-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolres Luwu Utara Berterima Kasih ke Seluruh Elemen Masyarakat

    Admin 10 - Awhy
    15/02/24, 10:08 WIB Last Updated 2024-02-15T03:41:42Z
    Wargata.com,Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni, S.I.K., M.H., M tr Opsla Dengan prediksi dan memastikan bahwa situasi pemilu 2024, Di Luwu Utara  berlangsung aman dan kondusif tanpa kendala. Pihaknya mengaku belum menerima laporan menonjol yang berkaitan dengan kondisi pemungutan suara. Kamis 15 Februari 2024.

    “Saat ini secara umum situasi keamanan pemungutan suara di Kabupaten Luwu Utara terkendali dan aman. Sampai dengan saat ini, kami juga belum menerima laporan apapun terkait kejadian-kejadian yang menonjol”, kata Muhammad Husni  kepada Wargata.com, Kamis, (15/2/2024)

    Dia juga  mengaku tak menerima adanya laporan terkait kendala yang ada di TPS-TPS rawan bencana. Apalagi cuaca di hari pencoblosan sangat mendukung", Ucapnya.

    Atas capaian itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil polres dan BKO PAM TPS yang betul-betul bekerja dengan niat ikhlas dan mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga proses pemilu 2024 ini sehingga berjalan dan berlangsung aman dan damai."ucapnya.

    “Tentu ini akan ada proses-proses selanjutnya terutama terhadap panitia pemilu kecamatan (PPK), semoga ini nanti bisa berjalan dengan lancar dan berlanjut ke tahap selanjutnya,”terang Kapolres Luwu Utara.

    Meski berjalan seperti yang kita sudah harapkan M. Husni Ramli mengaku akan tetap melakukan langkah-langkah antisipatif untuk mencegah potensi-potensi gangguan Kamtibmas pasca penghitungan suara berlangsung.

    Ia menambahkan akan tetap melakukan  antisipasi, kepada jajaran juga sudah saya ingatkan untuk tetap melakukan langkah-langkah persuasif dan preventif di dalam mencegah potensi-potensi gangguan yang mungkin muncul pasca tahap pemungutan suara."tambahnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +