-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Logistik Tiba Dengan Selamat, Kapolres Luwu Utara Beri Surprise ke Anggota

    Admin 10 - Awhy
    15/02/24, 13:26 WIB Last Updated 2024-02-15T07:41:52Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Husni Ramli didampingi Danyon D satbrimob Polda Sulsel, Camat dan Ketua KPU Luwu Utara sambut langsung kedatangan kotak dan Surat Suara dari desa Sassa ke sekretariat PPK kecamatan Baebunta, Kamis, (15/2/2024).

    Tidak hanya memastikan kotak suara tiba dengan aman dalam kondisi tersegel dan dikawal ketat dari PPS menuju PPK, mantan kasat reskrim polresta Pontianak juga memastikan kondisi kesehatan penyelenggara dan personil dalam kondisi baik. 

    "Tahapan di TPS sudah selesai di H+1 ini kami ingin memastikan seluruh kotak dan surat suara tiba dengan aman di PPK. Dan yang terpenting adalah kita ingin pastikan kondisi personil yang mengamankan dan petugas penyelenggara tetap dalam keadaan baik karena bagaimanapun semalaman mereka lakukan rekapitulasi di tingkat PPS dan harus langsung berangkat ke PPK. Kami bawa tim dokkes dari klinik polres untuk memeriksa kesehatan rekan-rekan sekaligus kami berikan vitamin agar kondisi fisik tetap terjaga karena baik penyelenggara maupun rekan TNI dan Polri adalah garda terdepan suksesnya PEMILU 2024. Jangan sakit tetap semangat." Ungkapnya di sela kegiatan pemeriksaan kesehatan di Sekretariat PPK Baebunta

    Sejauh ini Polres Luwu Utara juga berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Pos Kesehatan di masing-masing sekretariat PPK bersama dengan tenaga kesehatan untuk memantau langsung kondisi panitia dan personil selama tahapan rekapitulasi berlangsung. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +