-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pemilu 2024 Berjalan Damai dan Kondusif, Kapolres Soppeng Ucapkan Terimakasih

    Alam - Admin 2
    16/02/24, 13:46 WIB Last Updated 2024-02-16T06:52:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Proses Pemilihan Umum Tahun 2024 berjalan Lancar, Damai dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Soppeng, Kamis, (15/2/2024).

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Soppeng telah bersama-sama mengawal Pesta Demokrasi Tahun 2024 di Kabupaten Soppeng dengan aman dan damai.

    "Hingga saat ini proses Pemilihan Umum lancar tanpa kendala apapun di lapangan", Kata Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA. 

    Dikatakannya, bahwa Secara keseluruhan pihaknya telah menerjunkan 249 Personel dan BKO Polda untuk mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing di wilayah Kabupaten Soppeng.

    Pada kesempatannya, ia juga mengapresiasi kinerja TNI-Polri bersama Pemkab Soppeng, Tokoh Pemuda, Organisasi, Tokoh Masyarakat, untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan terhadap masyarakat Kabupaten Soppeng untuk memberikan hak pilihnya dalam proses Pesta Demokrasi Tahun 2024, Ungkap Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +