-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Bekerjasama Dinkes Sediakan Posko Kesehatan Presisi di Kantor PPK

    Alam - Admin 2
    16/02/24, 14:06 WIB Last Updated 2024-02-16T07:07:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi adanya petugas Pemilu baik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun petugas pengamanan (Pam) dari TNI, Polri dan Linmas yang sakit karena kelelahan, Polres Enrekang yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan bantuan kesehatan di setiap kantor PPK Kecamatan. 

    Pemeriksaan Kesehatan ini dipantau langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., didampingi Kabag SDM, KOMPOL Fatahuddin Burhanuddin, S.H., M.Hum, dan Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., yang bertempat di PPK Kecamatan Enrekang.

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa bantuan ini diberikan agar kesehatan maupun kebugaran dari petugas penyelenggara Pemilu dan Petugas keamanan tidak drop, karena rangkaian Pemilu serentak tahun 2024 ini sangat panjang.

    "Selain memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan Pemilu, kami juga membantu menjaga kesehatan dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dari Dokkes Polres Enrekang untuk memonitor kesehatan petugas KPPS, Petugas TNI/Polri dan Linmas serta memberikan vitamin", kata AKBP Dedi Surya Dharma.

    Selain itu, ia juga mengungkapkan, bahwa kegiatan Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan oleh Sidokkes Polres Enrekang bekerjasama dengan Dinkes, sebagai bentuk pencegahan agar kejadian pemilu lalu dimana banyak petugas TPS sakit bahkan meninggal, Ucapnya.

    Sementara itu Anggota Panwas Kecamatan Enrekang Aspan mengapresiasi Polres Enrekang telah menyediakan Poko kesehatan presisi yang berada di setiap PPK.

    "Terima kasih kepada Polres Enrekang yang telah menyediakan posko kesehatan presisi untuk para petugas pemilu, semoga Pemilu 2024 sukses dan berjalan aman", Ucap Aspan.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +