-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Plh Kapolsek Anggeraja Hadiri Giat Bimtek, Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara

    Alam - Admin 2
    07/02/24, 21:47 WIB Last Updated 2024-02-07T14:49:01Z
    Wargata.com, Sulsel – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Anggeraja, gelar Bimbingan Teknis (Bimtek), Pengawasan Pemungutan dan perhitungan suara bagi PTPS Se-Kecamatan Anggeraja, di Resting House Desa Bamba Puang, Kecamatan Anggeraja, Selasa, (6/2/2024).

    Ketua Panwaslu Kecamatan Anggeraja, Misbawaty menyebut, bahwa Kecamatan Anggeraja memliki sebanyak 101 orang PTPS dan 15 Orang PKD.

    Adapun yang hadir dalam Giat tersebut yakni Camat Anggeraja, PLH. Kapolsek Anggeraja, Danramil 04 Alla di wakili Oleh Babinsa, Ketua Panwaslu serta peserta Bimtek Se-Kecamatan Anggeraja, Kata Misbawaty. 

    Sementara itu, Anggota Koordinator Divisi HP2H Panwaslu Anggeraja, menuturkan, tujuan bimtek untuk memperkuat kapasitas dan kemampuan PTPS, yang mana Bimtek ini untuk memperkuat dan menambah ilmu terhadap PTPS pada hari pencoblosan nanti, Ucapnya. 

    Pada kesempatan ini, Plh. Kapolsek Anggeraja, IPDA Iskandar, S.E., mengharapkan pada hari pencoblosan pengawasan dapat berjalan sukses dan lancar.

    “Kita berpesan bimtek ini benar-benar diikuti, agar dalam pengawasan di TPS nanti dapat memahami sesuai tugas dan aturan”, harapnya.

    Selain itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Anggeraja juga menginginkan agar peserta bimtek ini dapat memberikan pemahaman kepada PTPS dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sesuai aturan yang ada, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +