-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turut Berduka Cita, Kapolsek Turut Mengiringi Pengantaran Jenasah Tokoh Agama Maiwa

    Alam - Admin 2
    07/02/24, 20:53 WIB Last Updated 2024-02-07T14:02:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Bentuk belasungkawa, Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H melayat ke rumah duka salah satu tokoh agama yakni H. Puang Pasanrangi BA yang pernah menjabat sebagai Kepala KUA Maiwa.

    Dalam lawatannya Kapolsek Maiwa Bersama segenap jajaran personel mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya H.Puang Pasanrangi BA karena sakit.
     
    Sebagai bentuk kehilangan tokoh Agama Maiwa itu, AKP Abd Samad turut mengiringi pengantaran Jenasah dengan berjalan kaki untuk disholatkan di Masjid Baburahim Maroangin, yang juga mengikuti proses pemakamannya pada Selasa siang.

    "Kami sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu figur Tokoh Agama yang juga orang tua kami di kecamatan Maiwa", Kata AKP Abd Samad, Rabu, (07/02/2024)

    Dikatakannya, bahwa H. Puang Pasanrangi BA meninggal dunia dirumahnya bertempat di depan Mako Polsek Maiwa, Jalan Jenderal Sudirman kelurahan Bangkala

    "Semoga beliau diampuni dosa-dosanya, dan diterima Amal baktinya selama bertugas serta dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan", ujar Kapolsek

    Masyarakat sekitar pun mengenal H. Puang Pasanrangi BA sebagai sosok yang ramah dan bijaksana, tampak pada banyaknya warga yang datang melayat.

    Disisi lain, Kapolsek Maiwa juga memfasilitasi penghantaran jenasah dengan memerintahkan anggotanya untuk menggunakan mobil patroli mengangkut keranda jenazah ke rumah duka, serta mengawal rombongan keluarga yang mengiringi jenasah ke pemakaman dengan melewati jalan poros Maroangin.

    Begitu juga terhadap anggota lain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas saat pelaksanaan Tausiyah dirumah duka, serta melakukan upaya program cooling System dengan melakukan komunikasi Dua arah guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang tinggal menghitung hari.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +