-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    PSU di TPS 11 Kelurahan Kambiolangi, Polres Enrekang Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    22/02/24, 13:04 WIB Last Updated 2024-02-22T06:05:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menyiapkan puluhan personel untuk melaksanakan pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 11 di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kamis, (22/02/2024).

    Pengamanan PSU dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang, KOMPOL Asdar, S.Md,  yang melibatkan Kabag Ren Polres Enrekang, Kapolsek Alla, Kasat Intelkam Polres Enrekang, Personel Polres Enrekang serta Personel Koramil Alla.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kabag Ops memuturkan, bahwa hari ini Polres Enrekang melakukan pengamanan pemungutan suara ulang untuk pemilihan calon Presiden dan wakil Presiden di TPS 11.

    "Pengamanan pemungutan suara ulang yang dilakukan Polres Enrekang dibantu personel TNI. Pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar", ucapnya.

    Dikatakannya, walaupun pada pemungutan suara ulang hanya dilakukan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden namun pengamanan tetap dilakukan sesuai dengan ketentuan. Karena kegiatan ini menjadi atensi pimpinan untuk dilakukan pengamanan.

    Dari hasil pengawasan di temukan kesalahan administrasi sehingga di pandang perlu untuk dilakukan pemungutan suara ulang di TPS 11 Kelurahan Kambiolangi.

    Sehingga atas rekomendasi Panwascam Alla dilakukan pemungutan suara ulang di TPS tersebut, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +