-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian Kapolres Luwu Utara Membesuk Personil Brimob Yang Sedang Sakit Dan Petugas KPPS Korban Laka

    Admin 10 - Awhy
    15/02/24, 19:57 WIB Last Updated 2024-02-15T12:57:07Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Husni Ramli, menjenguk langsung salah seorang petugas KPPS yang tengah menjalani perawatan intensif dirumah sakit hikmah masamba usai mengalami kecelakaan tunggal saat akan berangkat menuju ke Tempat Pemungutan Suara. Kamis 15 Gebruari 2024.

    Hafifah R (29), salah salah seorang petugas KPPS desa buangin kecamatan sabbang selatan terpaksa harus rela meninggalkan  tugasnya sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di TPS pada hari pencoblosan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024) karna dilarikan kerumah sakit  lantaran terluka parah saat menabrak seekor anjing di tengah perjalanannya menuju TPS. 

    Beruntung, kondisi bayi yang dikandungnya dalam keadaan baik. Pasalnya, korban saat ini tengah hamil usia 5 bulan. 

    "Belum sempat sampai di lokasi pencoblosan karna kejadiannya itu pagi di tengah perjalanan mau ke TPS. Tiba-tiba pas dijalan ada anjing lewat sudah tidak bisa kendalikan kendaraannya akhirnya jatuh. Kemarin langsung dioperasi setelah tiba di Rumah Sakit. Alhamdulillah kandungannya baikji." Terang orang tua Hafifah. 
    Selain anggota KPPS, di rumah sakit yang sama perwira dua melati itu juga menyempatkan diri untuk menjenguk Pasi Log Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Ipda Ibrahim yang ikut terbaring dirumah sakit usai mengalami diare dan dehidrasi saat melakukan Pengamanan Pemilu di Kecamatan Malangke.

    Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli berpesan agar seluruh petugas penyelenggara dan petugas pengamanan untuk tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan selama bertugas.

    "Kami tau dan paham semangat teman-teman untuk bekerja agar pemilu ini berjalan lancar sampai rekapitulasi berakhir. Tapi apapun itu wajib istirahat dan tetap berhati-hati. Hari ini kebetulan kami sudah keliling untuk lakukan pemeriksaan kesehatan dan pembagian suplemen ke petugas pemilu dan petugas pengamanan." Pesannya.


    Demi menjamin kesehatan penyelenggara dan petugas pengamanan, pihak polres luwu utara juga telah berkoordinasi dengan pemda untuk menyediakan posko kesehatan di tiap pos selama proses rekapitulasi di tingkat PPK berlangsung. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +