-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Lakukan Pengecekan Terhadap Personel Pengamanan TPS Pemilu

    Admin 10 - Awhy
    15/02/24, 13:54 WIB Last Updated 2024-02-15T07:49:23Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kamis, (15/2/2024). Guna memastikan kelancaran dan keamanan pasca pencoblosan dalam Pemilihan Umum 2024, Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, S.I.K., M.H., M.tr. Opsla, melakukan pengecekan terhadap personil yang bertugas dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS)


    Menyusul serangkaian upaya maksimal untuk menjaga integritas dan ketertiban selama proses pemilihan, AKBP muhammad Husni Ramli secara aktif memastikan kesiapan personil pengamanan dalam menghadapi situasi pasca pencoblosan. Hal ini diwujudkan melalui serangkaian langkah pengecekan yang meliputi peninjauan kesiapan perlengkapan, komunikasi, dan kesiapan mental personel

    Tak hanya itu, Kapolres Luwu Utara juga memberikan arahan kepada seluruh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di bawah naungannya untuk menjalin koordinasi yang erat dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat. Tujuannya adalah untuk memastikan tersedianya dukungan kesehatan yang memadai bagi seluruh personil yang bertugas, guna menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi selama proses pengamanan dan penghitungan suara.

    Dalam kesempatan tersebut, AKBP Muhammad Husni Ramli juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024, baik dari pemerintah maupun masyarakat luas. Penghargaan tersebut menjadi bentuk apresiasi atas kerjasama dan dedikasi semua pihak dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran proses demokrasi di Luwu Utara.

    Dengan langkah-langkah proaktif yang diambil oleh pihak kepolisian di bawah komando AKBP Muhammad Husni Ramli, diharapkan bahwa proses pasca pencoblosan pemilu akan berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat Luwu Utara. Semua upaya ini menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga kedamaian dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung, sebagai bagian dari upaya bersama dalam mewujudkan proses demokrasi yang berkualitas dan berintegritas. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +