-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Sat Binmas Polres Enrekang Pengamanan di Masjid

    Alam - Admin 2
    21/03/24, 20:43 WIB Last Updated 2024-03-21T13:44:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan situasi Kamtibmas tetap aman di bulan Ramadhan, Personel Satuan Binmas Polres Enrekang melaksanakan pengamanan sholat Tarawih di Masjid Ridha Allah Bamba, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang.

    Kasat Binmas Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan personel ini merupakan kegiatan pelayanan terhadap umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih di bulan suci Ramadhan 1445 H.

    “Pengamanan Sholat Tarawih yang dilaksanakan personel antara lain, mulai pada saat jamaah berangkat ke masjid sampai selesai melaksanakan Sholat”, Ujarnya, Rabu, (20/3/2024) malam.

    Dikatakannya, bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih dan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

    “Pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih”, Ungkap Kasat Binmas.

    “Semoga dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadhan ini, pelaksanaan ibadah dapat berlangsung dengan khusuk dan tenang”, tandasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +