-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bersama Polsek Benteng, Polsek Pasimarannu Gelar Buka Puasa Bersama

    17/03/24, 20:55 WIB Last Updated 2024-03-17T14:06:12Z
    Wargata.com, Selayar - Polsek Pasimarannu dan Polsek Benteng, Polres Kepulauan Selayar menggelar buka Puasa bersama yang dipusatkan di Kantor Polsek Benteng, Polres Kepulauan Selayar, Minggu, 17 Maret 2024.

    Buka Puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.IK., M.M., M.IK., Waka Polres Kepulauan Selayar, Kompol H. Bustan, S.H,, para PJU, Kapolsek Benteng Iptu H. Ahdiansar, Kapolsek Pasimarannu, Iptu Abd. Malik, Para Kapolsek Daratan, Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar.

    Turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Selayar, Ny. Lina Ujang Darmawan, Wakil Ketua Ny. Bumbeng Bustan, Pengurus Cabang dan Jajaran Pengurus Bhayangkari Ranting Benteng dan Pasimarannu.

    Hadir juga sebagai undangan Camat Benteng, Andi Mastatar, Danramil, para Babinsa se Kecamatan Benteng dan Pasimarannu dan undangan lainnya.

    Kapolres Kepulauan Selayar mengapresiasi pelaksanaan Buka Puasa bersama ini. Ia menjelaskan bahwa selain sebagai Ibadah juga untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar Personil, Tripika Kecamatan dan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

    “Buka Puasa bersama ini kan Sunnah juga yah, barang siapa memberikan Buka Puasa kepada seseorang yang berpuasa maka pahalanya sama dengan orang yang berpuasa. Insha Allah sudah terjadwal akan dilaksanakan oleh jajaran Polsek. Semoga ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan silaturahmi", kata AKBP Ujang Darmawan.

    Dalam pelaksanaannya, Buka Puasa dilaksanakan di halaman Polsek Benteng yang dilanjutkan dengan sholat Magrib secara berjamaah di Masjid Nurul Amin, dan ditutup dengan makan malam bersama. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +