-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Minggu Kasih, Personel Polsek Alla Sambangi Gereja

    Alam - Admin 2
    17/03/24, 21:16 WIB Last Updated 2024-03-17T14:17:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Minggu Kasih, Personel Polsek Alla Sambangi gereja sekaligus pengamanan ibadah, Minggu, (17/3/2024) sekira pukul 10.30 WITA.

    Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para tokoh-tokoh agama di Desa Pana guna meningkatkan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Alla.

    Pada pelaksanaan kegiatan minggu kasih tersebut, Personil Polsek Alla, BRIPKA Putu Budiarsa dan BRIGPOL Rudi Nurdin melakukan bincang-bincang serta berdialog dengan Pendeta serta pengurus gereja, dalam pelaksanaan tugas keagamaan di lingkungan gereja.

    Dari dialog yang di lakukan tersebut, Personel Polsek Alla mendapat beberapa kendala yang di sampaikan langsung oleh Pendeta, sehingga beberapa permasalahan tersebut langsung di atensi dan akan langsung ditangani.

    Diakhir kesempatan Kegiatan Minggu Kasih tersebut, Pendeta mengucapkan terimakasih kepada Polsek Alla karena turun langsung untuk mendengarkan kendala yang dialami oleh masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +