-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Hambatan di Jalan, Sat Samapta Polres Enrekang Pengaturan Arus Lalu Lintas

    Alam - Admin 2
    10/03/24, 22:11 WIB Last Updated 2024-03-10T15:12:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menunjang kinerja, Sat Samapta Polres Enrekang Sat Samapta Polres Enrekang malaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Poros Enrekang Toraja Sabtu, (9/3/2024) Sekira pukul 09.00 WITA.

    Aktifitas masyarakat pagi hari kian padat, sehingga dengan dilaksanakan pengaturan arus lalulintas oleh personel Sat Samapta Polres Enrekang, masyarakat yang berlalu-lalang dapat berjalan dengan lancar.

    Hal itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang mana pengaturan arus lalu lintas ini juga bertujuan untuk mewujudkan ketertiban pengguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya.

    “Kami siap melakukan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya melaksanakan pengaturan di jalan raya sebagai bentuk kerja nyata polri di tengah-tengah masyarakat”, Ungkap Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga

    Selain itu, pihak anggota juga memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang lewat agar senantiasa tetap mematuhi aturan lalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Ucap IPTU Maga. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +