-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Rasa Aman Terhadap Warga, Polsek Cendana Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid

    Alam - Admin 2
    19/03/24, 21:26 WIB Last Updated 2024-03-19T14:27:21Z
    Wargata.com, Sulsel – Personel Polsek Cendana, Polres Enrekang melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid tepatnya Wilayah hukum Polsek Cendana, Kamis, (18/3/2024) Malam. 

    Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar S.Sos., melalui Kanit binmas, AIPDA Muhammad Sakir menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan ibadah sholat tarawih guna menciptakan rasa aman bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih secara rutin selama bulan Romadhan 

    Hal itu dilakukan juga sebagai upaya Polsek untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang mungkin bisa saja terjadi di wilayah hukumnya, Kata Kapolsek.

    Dikatakannya, hal ini sekaligus bisa menjadi sarana untuk mendengarkan keluh kesah atau Curahan hati (Curhat) yang dirasakan masyarakat sehingga kita bisa bersama-sama mencari solusi dalam pemecahan permasalahan apa yang sering terjadi di wilayahnya.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan terkait pesan Kamtibmas agar tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan antar warga di wilayah tempat tinggalnya masing-masing dan berharap agar selalu berkoordinasi apabila ada gangguan kamtibmas, serta mengajak masyarakat di Desa agar tidak mudah terpengaruh dengan isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya alias isu HOAX.

    "Dihimbau apabila mendengar maupun melihat hal hal yang Sifatnya melanggar Hukum agar segera melaporkan kepada petugas bhabinkamtibmas setempat atau pun ke Kantor Polisi terdekat", Ungkapnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +