-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Rasa Sejuk Pasca Pemilu, Anggota Polsek Enrekang Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    03/03/24, 13:42 WIB Last Updated 2024-03-03T06:43:31Z
    Wargata.com, Sulsel – Ciptakan suasana yang aman dan mencegah terjadinya perpecahan ataupun potensi konflik di tengah masyarakat, Polri menggelar Operasi Nusantara dengan Sistem Pendinginan (Cooling System) guna menjaga keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

    Nampak Bhabinkamtibmas, BRIPKA Armin Arif Bersama Polisi RW Polsek Enrekang AIPTU Wildan Arm melaksanakan kunjungan Kamtibmas pasca Pemilu untuk kembali eratkan tali silaturahmi antar Warga, Sabtu, (02/03/2024).

    Polisi RW berpesan, bahwa pemilu telah usai, untuk itu, ia berharap agar hubungan silaturahmi kembali dirajut setelah beberapa bulan terakhir terbuai dengan suasana demokrasi.

    "Mari kita rajut kembali tali silaturahmi antar sesama, pasca pemilihan umum ini sebagai masyarakat mari kita hidup seperti biasa dan pemilu menjadi pesta bersama yang kita lalui dengan aman", ungkap AIPTU Wildan.

    Selain menerapkan upaya cooling system dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada, terkait dengan bencana alam, serta bentuk-bentuk tindak kriminalitas yang ada.

    "Kerjasama yang baik antar pilar Kamtibmas dan para masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan damai, selain itu kita juga tidak melupakan pentingnya menjaga keamanan pribadi dalam kehidupan sehari-hari", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +