-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Anggota Polsek Enrekang Ajak Masyarakat Ciptakan Persatuan

    Alam - Admin 2
    03/03/24, 10:13 WIB Last Updated 2024-03-03T03:14:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Berikan himbauan Kamtibmas ke masyarakat menjadi salah satu tugas pokok Polri dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga kondisi keamanan.

    Nampak Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, BRIGPOL Firman menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat melalui kegiatan Jum'at Curhat Polri Presisi, Jum'at, (03/01/2024).

    Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang secara langsung mendengarkan keluhan-keluhan dan masukan dari masyarakat  terkait bagaimana langkah bersama untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

    "Pentingnya kerjasama sama yang baik antar pilar Kamtibmas dan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas Kondusif", Kata Bhabinkamtibmas.

    Sementara Masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut juga mengharapkan agar Bhabinkamtibmas dapat terus menjadi panutan oleh masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman.

    "kami berharap semoga kerjasama yang di jalin dengan Polri dan Seluruh pilar Kamtibmas dapat berjalan dengan baik agar kampung kita tetap aman", Ucap salah satu masyarakat.

    Menanggapi hal itu, Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., bahwa hal itu sudah merupakan agenda rutin Personel Polsek Enrekang dalam mendengarkan setiap masukan dari masyarakat.

    "Jum'at Curhat Polri Presisi sudah merupakan agenda rutin kami di Polsek, hal ini semoga dapat menjadi salah satu solusi dalam mendengarkan setiap masukan dari masyarakat", ungkap AKP Lukman.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +