-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Suasana yang Aman dan Kondusif, Anggota Polsek Enrekang Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    04/03/24, 09:16 WIB Last Updated 2024-03-04T02:17:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan suasana yang aman dan kondusif guna mencegah terjadinya perpecahan maupun potensi konflik di tengah masyarakat, Polri menggelar Operasi Nusantara dengan Sistem Pendinginan (Cooling System) guna menjaga keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

    Pasca Pemilu serentak 2024, Polsek Enrekang terus galakkan cooling system di masyarakat untuk kembali menciptakan suasana kamtibmas kondusif serta menjalin kembali silaturahmi pasca Pemilu.

    Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., menghimbau seluruh personel untuk mengajak seluruh elemen masyarakat merajut kembali jalinan silaturahmi yang mungkin terpisah dalam masa pemilu faktor dari beda pilihan pada kontes pesta demokrasi.

    "Beberapa bulan terakhir kita telah fokus dalam kegiatan pengamanan  Pemilu, Untuk itu dihimbau seluruh personel Polsek Enrekang untuk mengajak masyarakat kembali merajut tali silaturahmi yang sempat terpisah akibat beda pilihan", Kata Kapolsek Enrekang.

    Menindaklanjuti hal itu, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, AIPDA Irwansyah, melaksanakan kunjungan kamtibmas ke Gereja Jemaat Immanuel Enrekang dan mengajak jemaat kembali seperti semula untuk menciptakan kamtibmas kondusif yang ada di wilayah dalam tema kegiatan minggu Kasih Polsek Enrekang, Minggu, (03/03/2024).

    Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaat untuk kembali bersama-sama menjaga kondisi kamtibmas kondusif.

    "Hal perbedaan dalam konteks pesta demokrasi telah kita lalui, saatnya kita kembali untuk menjalin silaturahmi dan menciptkakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah kita", Ungkap Bhabinkamtibmas.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +