-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Berbuka Puasa, Kapolsek Bersama Bhayangkari Ranting Baraka Berbagi Takjil

    Alam - Admin 2
    26/03/24, 00:02 WIB Last Updated 2024-03-25T17:03:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Baraka, IPTU Amir, S.E., bersama Bhayangkari Ranting Baraka membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat di sekitar Polsek Baraka, Polres Enrekang, Minggu, (24/3/2024). 

    Kegiatan ini merupakan bagian polisi peduli yang diselenggarakan oleh Polsek Baraka dalam rangka bulan Ramadan 1445 Hijriah.

    Pembagian takjil dilakukan di beberapa titik lokasi, yaitu di depan Mapolsek Baraka dan pertigaan Jalan Poros Baraka dan Jalan Poros Buntu Batu.

    IPTU Amir, S.E., menuturkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu
    menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

    “Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan menambah keberkahan di bulan Ramadhan ini”, kata IPTU Amir, SE.

    Dikatakannya, bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata Polri dalam rangka meningkatkan kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat, Pungkasnya.

    Sementara itu, Masyarakat yang menerima takjil mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Baraka dan Ibu Bhayangkari atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

    “Terima kasih kepada Pak Kapolsek dan Anggotanya serta Ibu Bhayangkari atas bantuannya, Semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas”, kata salah seorang warga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +