-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

    Alam - Admin 2
    17/03/24, 20:28 WIB Last Updated 2024-03-17T13:32:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, didampingi ibu ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf  melaksanakan Bagi-bagi takjil ke Pengguna Jalan yang bertempat di Pos 700, tepatnya Jalan Merdeka Watansoppeng, Sabtu, (16/3/2024) sekira pukul 17.00 WITA.

    Turut hadir, Kasubagbinkar, IPTU Arman Azis, Kasat Lantas AKP Malik, Personel Lantas, dan Pengurus Bhayangkari.

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa bagi-bagi takjil tersebut dengan menyasar kepada warga yang melintas di depan Pos Lantas 700, yang mana kegiatan ini merupakan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

    "Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada masyarakat yang tengah menjalani Ibadah Puasa Ramadhan", Kata Kapolres Soppeng. 

    Dikatakan,nya, bahwa satuan Fungsi masing-masing di Polres Soppeng terlebih dahulu berbagi takjil di beberapa titik lokasi yang dilalui masyarakat.

    Selain itu, iapun berharap agar masyarakat selalu bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama Bulan Suci Ramadhan, Ungkap Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +