-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Sertijab, Berikut Dua Kasat Resmi Berganti di Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    21/03/24, 00:42 WIB Last Updated 2024-03-20T17:43:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas, Kasat Narkoba yang digelar di Aula Wira Pratama Mapolres Enrekang, Rabu, (20/03/2024).

    Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu, Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP H. Abd Samad, S.H., M.M., menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jeneponto, dan jabatan yang ditinggalkan Resmi diduduki oleh AKP Bakri, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel

    Sementara Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Sudirman, S.H., M.M., berpindah tugas di Polres Sidrap sebagai Kasubbagstrajemen Bag Ren, dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh IPTU Muhammad Natsir, S.H., M.H., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Soppeng.
    Dalam amanatnya Kapolres Enrekang, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

    Selaku pribadi dan sebagai Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Pejabat lama selama menjabat di Polres Enrekang. “Selamat bertugas di tempat yang baru semoga Amanah dan semakin sukses”, ungkapnya.

    “Dan kepada pejabat baru selamat bergabung dan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara. Saya harapkan untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru ini, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”, Tandas Kapolres.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +