-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Siaran Radio Satlantas Polres Luwu Utara Sosialisasi Tentang Ops Keselamatan Pallawa 2024

    Admin 10 - Awhy
    05/03/24, 11:06 WIB Last Updated 2024-03-05T04:06:45Z
     

    Wargata.com, Luwu Utara --  Dalam upaymeningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara meluncurkan program sosialisasi yang intensif melalui siaran radio. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan (Ops) Pallawa 2024 yang saat ini sedang berlangsung. Selasa ( 5 Maret 2024 )

    Hari kedua Ops Keselamatan Pallawa 2024 disorot oleh fokus utama tim Satlantas Polres Luwu Utara pada tindakan preemtif. Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari langkah proaktif dalam menciptakan suasana lalu lintas yang aman dan tertib, terutama menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1459 H tahun 2024.

    Stasiun Radio Sahabat Adhira FM, Masamba, menjadi panggung bagi kegiatan sosialisasi ini. Dalam sebuah program talk show yang diselenggarakan, Kapolres Luwu Utara melalui Kanit Regident Iptu Yusril, S.Pd.,S.M., S.H. beserta timnya menyampaikan pesan-pesan kunci kepada masyarakat luas, khususnya para pendengar setia radio tersebut.

    Sosialisasi ini tidak hanya menjadi wadah untuk menghimbau agar seluruh masyarakat lebih disiplin dalam berlalu lintas, namun juga untuk mengurangi angka pelanggaran dan meminimalkan kecelakaan lalu lintas yang seringkali berujung fatal. Ops Keselamatan Pallawa 2024 menjadi momentum bagi Polres Luwu Utara untuk berkolaborasi dengan masyarakat dalam menciptakan suasana lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar.

    Kanit Regident, IPTU Yusri, S.Pd, S.M, S.H, yang juga menjabat sebagai Kasatgas Preemtif Ops Keselamatan Pallawa 2024, turut aktif dalam menyampaikan pesan-pesan krusial kepada masyarakat melalui siaran radio tersebut. Dengan partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan pesan-pesan yang disampaikan dalam sosialisasi ini dapat merasuk dalam kesadaran kolektif masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas bagi semua pihak.

    Keselamatan berlalu lintas bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau aparat kepolisian semata, melainkan juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat. Dalam perjalanan menuju peradaban yang lebih maju, Indonesia membutuhkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas sebagai salah satu fondasi utama. Polres Luwu Utara memberikan komitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keselamatan seluruh pengguna jalan.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +