-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Oknum Kades Bak Koboy, Menghajar Warga Sampai Rambutnya Dicukur

    Admin 10 - Awhy
    18/03/24, 21:28 WIB Last Updated 2024-03-18T15:18:41Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Korban Peganiayaan yang diduga dilakukan SP Kades Baku-Baku, kecamatan Malangke Barat, bersama beberapa warga, korban juga dicukur belang-belang atas perintah kades. 

    Hal itu dikatakan salah satu korban penganiayaan yang rambutnya juga ikut dicukur, Alamsyah, Senin 18. Maret 2024.

    "Sebelum kejadian, kepala dusun datang di rumah menyampaikan bahwa kami dipanggil oleh kepala desa untuk didamaikan," ucap Alam.

    Setelah selesai shalat Isya, sskitar pukul 22.00, mereka berempat, Alamsyah, Amri, Aris Renaldi dan Aldi, pergi menemui kepala desa Baku-Baku SP atas panyampaian dari kepala dusun.

    Saat mereka sampai dihadapan kepala desa, ada salah satu warga atas nama bapak DL, langsung memukul ke Empat korban tersebut.

    "Pada saat bapak DL memukul kami, kepala desa langsung ikut juga memukul dan menyeret saya dengan menjambak rambut saya ke rumah warga," jelas Alamsyah.

    Lanjut Alamsyah, Setelah kami dibawa ke rumah warga, di dalam rumah tersebut kepala desa dan beberapa warga melakukan lagi pemukulan.

    "Waktu kami di dalam rumah, kepala desa menginjak paha sala satu korban dan memukuli semua ke empat korban, dan bahkan kepala desa menyuruh salah satu warga MS alias bapak PT menggunting rambut kami sampai botak," ungkap Alamsyah. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +