-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ramadhan Penuh Berkah, Satres Narkoba Bagikan Nasi Kotak dan Takjil di Pompes Putra Annur

    Admin 10 - Awhy
    18/03/24, 22:20 WIB Last Updated 2024-03-18T15:41:22Z
    Wargata.com, Luwu Utara – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dibulan sucj ramadhan, Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara melaksanakan Ramadhan Penuh Berkah dengan membagikan nasi kotak dan Takjil jelang berbuka puasa di pondok pesantren Putra " Annur " di jalan poros trans Sulawesi kelurahan kappuna kecamatan Masamba. Senin 18 Maret 2024.

    Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Luwu Utara AKP M. Jayadi S Sos didampingi Kaur Bin Ops Narkoba Ipda Tadius serta Kanit Narkoba dan seluruh anggota Unit Narkoba dan Ny. Pc Bhayangkari Luwu Utara 

    AKP M. Jayadi didampingi Ibu bhyangkari juga sekaligus kunjungan silaturrahmi sekaligus membagikan nasi kotak yang diterima langsung oleh pengurus Ponpes untuk diberikan kepada anak yatim piatu yang ada di Pondok Pesantren Putra Annur.

    Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli Melalui Kasat Narkoba AKP. M Jayadi mengatakan dengan kegiatan ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Luwu Utara dan juga berkah bagi anak-anak yatim piatu yang ada di Pondok apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah."Kata M. Jayadi.

    “Dengan berbagi berkah dibulan suci ramadhan ini agar kita semua meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres Luwu Utara dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat,”ungkap Kasat Narkoba AKP M. Jayadi S Sos.

    Pengurus Pondok Pesantren Putra " Annur " mengucapkan terimah kasih kepada Polres Luwu Utara  terlebih Satres Narkoba beserta personil dan ibu-ibh bhayangkari atas kepeduliannya dengan pemberian makan nasi kotak dan takjil untuk buka Puasa bersama anak Pondok, semoga berkah selalu aamiin."Ucap pengurus Pondok Pesantren Putra Annur. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +