-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tetap Aman, Kapolres Soppeng Terjunkan Personel Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja

    Alam - Admin 2
    31/03/24, 21:52 WIB Last Updated 2024-03-31T14:53:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan Tetap Aman, Puluhan Personel Polres Soppeng dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan ibadah Paskah dibeberapa gereja yang ada di Kabupaten Soppeng, Minggu, (31/3/2024).

    Nampak Pengamanan difokuskan disejumlah gereja di wilayah Kabupaten Soppeng yang melaksanakan ibadah Paskah, Selain pengamanan, sejumlah personel juga diterjunkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.
     
    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa dalam rangka peringatan Hari Paskah Tahun 2024, ia menerjunkan sebanyak 98 Orang personel untuk melakukan pengamanan.
     
    "Serangkaian pengamanan ibadah Paskah Tahun 2024, dilakukan mulai dari Jum'at Agung, dan puncaknya pada Minggu Paskah", ujarnya

    Dikatakannya, bahwa pengamanan tersebut, personel juga tidak lupa mengimbau kepada seluruh masyarakat yang dijumpai untuk bersama-sama menjaga Toleransi dan persaudaraan antar umat beragama apalagi sekarang ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim, dan demi terwujudnya situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Soppeng yang Aman damai dan sejuk.
     
    Pengamanan dilakukan di sejumlah titik, terutama tempat-tempat ibadah untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan pada lokasi rangkaian ibadah Paskah, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +