-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi RW Polsek Alla Ajak Warga Jaga Kondusifitas di Bulan Ramadan

    Alam - Admin 2
    23/03/24, 21:58 WIB Last Updated 2024-03-23T14:59:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Jaga kondusifitas selama bulan Ramadhan, Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., bersama Anggota termasuk Polisi RW mengajak Warga Desa di Desa Bolang turut serta menjaga kamtibmas agar tetap Kondusif

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Alla menyampaikan terkait pentingnya peran aktif semua pihak dalam menjaga ketertiban dan kedamaian selama bulan suci Ramadan.

    “Kami memandang pentingnya kerjasama antara kepolisian, Perangkat Desa, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita", Kata Kapolsek, Sabtu, (23/3/2024).

    “Kita harus bersama-sama memastikan bahwa ibadah di bulan suci ini dapat dilaksanakan dengan tenang dan khusyuk tanpa adanya gangguan, Saya mengajak semua pihak, terutama Warga untuk aktif dalam upaya menjaga kondusifitas selama bulan Ramadan”, Ungkap AKP Yohanis Mundu, S.H.

    Diharapkan, dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian, Perangkat Desa, dan masyarakat, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Alla  dapat terjaga dengan baik selama bulan Ramadan. 

    "Semua pihak diharapkan dapat saling mendukung dan bekerjasama dalam menjaga kedamaian dan keharmonisan bersama", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +