-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Balapan Liar di Bulan Ramadhan, Polsek Anggeraja Gencar Patroli

    Alam - Admin 2
    23/03/24, 21:43 WIB Last Updated 2024-03-23T14:44:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang dipimpin oleh Kanit SPKT AIPTU Aramsyah Djemain, S.Sos., bersama dengan 2 Anggota melaksanakan patroli malam di Wilayah Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang dengan menggunakan mobil patroli untuk mengantisipasi balap liar pada malam hari di Bulan Suci Ramadhan, Sabtu, (23/03/2024).

    Dari hasil patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Anggerana, bahwa di wilayah Kecamatan Anggeraja khususnya di Jalan poros Enrelang-Tator tidak ditemukan adanya anak muda yang melaksanakan balapan liar.

    “Kami juga menghimbau kepada anak yang berkumpul agar tidak melakukan balapan liar serta main petasan”, ujar AIPTU Aramsyah Djemain.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., menuturkan, bahwa telah memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli khususnya pada malam hari atau menjelang sahur guna mengantisipasi terjadinya Balapan liar.

    “Untuk mengantisipasi kegiatan anak-anak muda yang sering melaksanakan aksi balapan liar, kami selalu melaksanakan patroli saat menjelang berbuka puasa dan juga saat setelah sholat subuh karena di jam-jam rawan tersebut biasanya ada yang melakukan aksi balapan, namun dengan seringnya kami melaksanakan patroli sehingga kegiatan aksi balap liar sudah tidak lagi”, ucap Kapolsek Anggeraja

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +