-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Turut Ikut Gotong Royong Bersama Warga

    Alam - Admin 2
    18/04/24, 21:25 WIB Last Updated 2024-04-18T14:31:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Tugas Polri tidak hanya penegakan hukum tapi juga membantu meringankan perkerjaan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Desa Bolang, AIPTU Wahyudi, S.H., melakukan kegiatan gotong royong bersama Warga binaanya, Kamis, (18/04/2024).

    Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H. l, menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas adalah sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang mana kegiatan tersebut untuk mempererat kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warganya.

    “Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat”, Ungkap Kapolsek

    Dikatakannya, bahwa ikutnya bergotong royong bersama warga, tak lain untuk membiasakan turut berpartisipasi terhadap masyarakat agar bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

    “Ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan Warga desa Binaan, Sehingganmemudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat”, Ucapnya.

    Kegiatan tersebut, juga salah satu cara memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan dan sekaligus mengajak masyarakat untuk membiasakan serta membudayakan gotong royong, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +