-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Breaking News: Dendam Lama Berujung Kematian di Desa Lembang-lembang Kecamatan Baebunta Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    19/04/24, 19:31 WIB Last Updated 2024-04-19T16:11:29Z
    Ket.Fot; Korban Inisial R (83) Asal Dusun Ne' leto, Desa Bone Subur, Jum'at, 19 April 2024.
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dendam lama berujung maut, satu warga Lembang-Lembang, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara dibacok hingga tewas, Jum'at, 19 April 2024. Sekira Pukul 16:15 WITA.

    Peristiwa tersebut terjadi di salah satu kebun milik warga setempat, tepatnya Dusun Mangkallang, Desa lembang-lembang, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara

    Kapolsek Baebunta, IPTU Tri Gunawan saat dikonfirmasi awak media terkait adanya pembunuhan yang terjadi di wilayah hukumnya membenarkan hal tersebut. 

    Adapun korban yaitu, inisial R (40) asal Dusun Ne' leto Desa Bone Subur dibacok oleh pelaku berinisial TM (55) yang beralamat Dusun Sarambu 2, Desa Tete Uri

    "Diduga pembunuhan itu terjadi karena dendam pribadi, dan kini Pelaku telah menyerahkan diri ke Polsek baebunta, lalu diserahkan ke Polres Luwu Utara untuk diamankan", kata Kapolsek Baebunta.

    Dikatakannya, bahwa untuk sementara ini motifnya diduga karena adanya dendam pribadi antara korban dan pelaku

    "Pelaku sudah kita amankan dan sudah ada di Polres, sedangkan korban sementara dilakukan visum", Tandas Kapolsek Baebunta.

    Terpisah, Anak dari Pelaku Tono yang sempat diwawancarai menyebut jika ayahnya membacok Korban lantaran dituduh mencuri pisang, dan bahkan ia tidak saling mengenal. 

    "Korban menuduh ayah saya Mencuri Pisang sampai ia membacok Korban dan bahkan Jari Kelingking saya sebelah kiri kena Parang Pak", Ungkap Tono baru-baru ini kepada Wargata.com

     (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +