-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Bawaslu ke-16, Muhajirin Berharap Refleksi untuk Tingkatkan Kinerja

    Admin 10 - Awhy
    16/04/24, 10:08 WIB Last Updated 2024-04-16T14:59:19Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Bawaslu Kabupaten Luwu Utara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 16 Tahun Bawaslu pada Selasa 16 April 2024. Kegiatan ini dilakukan dengan melaksanakan Apel di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Luwu Utara.

    Adapun hadir dalam kegiatan apel yakni Ketua, Anggota, Koordinator Sekretariat serta seluruh jajaran Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Luwu Utara.

    Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu Utara menyatakan ulang tahun ke 16 ini menjadi momentum refleksi untuk meningkatkan kinerja. Apalagi saat ini tahapan Pilkada tahun 2024 akan segera berjalan. 

    "Ke depan, berbagai tahapan penyelenggaraan akan dilalui secara bersama-sama. Pengawasan pemilihan harus dilakukan secara baik dan profesional dengan meningkatkan kedisiplinan dan integritas kinerja," Ucapnya. 

    Muhajirin juga menyatakan bahwa usia ke 16 tahun ini sangat penting untuk menginjak kedewasaan. " Untuk sampai pada di titik ini sangatlah tidak mudah. Sehingga kita perlu mengkoreksi lagi kinerja-kinerja kita selama ini," Tambahnya. 

    Apel HUT Bawaslu Ke-16 ini diakhiri dengan sesi foto bersama. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +