-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    MSL APP Jadi Sponsor Utama Reuni Akbar SMPN 1 Pasimarannu!

    16/04/24, 10:35 WIB Last Updated 2024-04-16T12:52:35Z
    Wargata.com, Selayar - MSL APP menjadi Sponsor Hadiah Utama Gerak Jalan Santai Reuni Akbar Alumni Tahun 1986 - 2017) SMPN 1 Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar yang diselenggarakan pada hari Minggu 14 April 2024 kemarin.

    Saat ditemui oleh awak media ini, Abdul Syukur salah satu anggota MSL APP di Pasimarannu menjelaskan bahwa 1 unit motor yang di serahkan MSL APP merupakan bentuk partisipasi MSL Grup.

    "Kegiatan Gerak Jalan Santai ini merupakan kegiatan amal, jadi sudah pasti MSL Grup siap menjadi sponsor utama. Dan insya Allah akan terus berupaya untuk selalu aktif berpartisipasi dalam kegiatan besar-besar lainnya yang dilakukan di Kecamatan Pasimarannu," ujar Abdul Syukur.

    Lanjut dikatakan Abdul Syukur, apalagi hasil dari penjualan kupon itu nantinya akan di peruntukan untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi warga Pasimarannu yang tergolong kurang mampu sudah pasti kami (MSL) siap mensponsorinya.

    "Terlepas dari semua itu, saya pribadi dan seluruh anggota MSL APP di Pasimarannu mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan utama MSL APP karena langsung memberikan respon saat saya bersama teman-teman MSL kembali mengajukan proposal anggaran untuk pembelian 1 unit motor yang akan dijadikan hadiah utama dalam kegiatan Gerak jalan santai Alumni SMPN 1 Pasimarannu yang di hadiri hampir ribuan orang," terang Abdul Syukur mengakhiri perbincangannya dengan awak media ini sembari bersorak "MSL Hebat, MSL Untuk Kita".

    Sekedar untuk diketahui bersama, kegiatan ini bukan merupakan kali pertama MSL APP di Kecamatan Pasimarannu, karena selain menjadi sponsor. MSL APP juga sering melakukan kegiatan sosial seperti berbagi sembako dan lainnya kepada masyarakat. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +