-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua Bhayangkari Ranting Maiwa Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

    Alam - Admin 2
    05/04/24, 03:57 WIB Last Updated 2024-04-04T20:58:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhayangkari cabang Enrekang yang diketuai Ny. Iffah Dedi aktif melaksanakan bakti sosial, salah satu yang paling nampak terlihat di bulan Ramadhan 1445 H berupa program “Bhayangkari Berbagi Takjil”.

    Sejak awal bulan Ramadhan, terpantau melaksanakan Kegiatan berbagi takjil dengan melibatkan anggota polri dan Bhayangkari baik tingkat Polres Enrekang maupun Polsek jajaran.

    Serupa dengan wilayah Kecamatan Maiwa, Ketua Bhayangkari ranting Maiwa Ny. Hamsiah Samad aktif melaksanakan program “Bhayangkari berbagi takjil” yang diselenggarakan di jalan poros Enrekang – Sidrap, tepatnya depan mako Polsek Maiwa, Kamis, (04/04/2024)

    “Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhayangkari dan anggota Polsek selama Bulan Suci Ramadhan”, Kata Ny.Hamsiah Samad

    Dikatakannya, bahwa di bulan Ramadhan ini, bulan penuh kemuliaan, yang mana didalamnya terdapat banyak keutamaan amalan, salah satunya dengan berbagi takjil. Untuk Polsek Maiwa disetiap kegiatan membagikan nasi kotak dan es buah masing-masing sebanyak 65 kotak, Ungkapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa sasaran pembagian bingkisan takjil pada umumnya kepada masyarakat pengguna jalan.

    Selain memberi bingkisan takjil, juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendaraan, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +